Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Oktober 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat terhadap sejumlah boy grup. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 10 September hingga 11 Oktober 2019.
BTS masih bertahan di peringkat pertama selama 17 bulan berturut-turut dengan skor 13,209,186. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword BTS ialah "J-Hope," "Arab Saudi," dan "Jimin." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan BTS ialah "memasuki," "tersentuh secara emosional" dan "rekor."
EXO menempati peringkat ke-2 dengan skor 4,554,911 atau naik tipis sebesar 5.42% dari skornya di bulan September. SEVENTEEN juga mengalami peningkatan skor sebesar 21,58% dan menempati peringkat ke-3 dengan skor 3,279,626.
Sementara itu, SHINee melesat ke peringkat 4 bulan ini dengan skor 2,115,829 disusul NCT di peringkat ke-5 dengan skor 2,040,478 untuk bulan Oktober. (3025)
Berikut 30 besar peringkat boy grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar