Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik untuk periode Oktober 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat terhadap sejumlah girl grup. Data yang digunakan merupakan data yang terkumpul mulai 11 September hingga 12 Oktober 2019.
(G)I-DLE melesat ke peringkat pertama bulan ini setelah skornya mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 598.33% dari bulan September menjadi 15,678,703 untuk bulan Oktober. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword (G)I-DLE ialah "panas," "imut," dan "suka." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan (G)I-DLE ialah "Queendom," "Minnie" dan "Soojin." (G)I-DLE meraih skor 63.00% untuk reaksi positif.
TWICE naik ke peringkat 2 dengan skor 9,407,113 atau naik sebesar 22.53 dari skornya bulan lalu. Melengkapi jajaran 3 besar ada Red Velvet yang bulan ini memperoleh skor 5,580,904. (3025)
Berikut 30 besar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
Komentar
Posting Komentar