Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik untuk periode Oktober 2019.
Peringkat ditentukan dari serangkaian analisis yang meliputi partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 program variety terpopuler di Korea Selatan.
Program MBC "I Live Alone" mempertahankan dominasinya di peringkat pertama bulan ini dengan skor 11,475,642 atau naik tipis sebesar 4.55% dibandingkan bulan Agustus lalu. Frase dengan peringkat tertinggi dalam analisis keyword "I Live Alone" ialah "Hwasa," "Kian84," dan "Henry." Sedangkan keyword yang paling sering dikaitkan dengan "I Live Alone" ialah "menyenangkan," "berperan aktif" dan "tertawa."
Program baru dari tvN "Laborhood on Hire" berhasil naik 2 peringkat ke posisi 2 bulan ini dengan skor sebesar 8,598,378. Sementara itu, program SBS "Wife's Taste" menempati peringkat ketiga setelah memperoleh skor 8,254,183 untuk bulan Oktober ini. (3025)
Berikut 20 besar peringkat variety show dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- I Live Alone
- Laborhood on Hire
- Wife’s Taste
- Ask Us Anything
- Three Meals a Day
- The Return of Superman
- Camping Club
- Radio Star
- My Ugly Duckling
- Running Man
- The King of Mask Singer
- Same Bed, Different Dreams
- Please Take Care of My Refrigerator
- Immortal Songs
- Nationwide Singing Contest
- How Do You Play?
- Little Forest
- Carefree Travelers
- The Manager
- Baek Jong Won’s Alley Restaurant
Komentar
Posting Komentar