Sejumlah Acara Dibatalkan dan Perilisan Ditunda Demi Menghormati Kepergian Sulli


Demi menghormati kepergian Sulli, sejumlah acara dan aktivitas telah dibatalkan atau ditunda.

Melalui akun twitter-nya, Amber menyampaikan bahwa ia akan menghentikan semua aktivitasnya termasuk perilisan album dan lain sebagainya hingga waktu yang tidak ditentukan.

Super Junior merilis album barunya pada 14 Oktober kemarin. Sedianya mereka akan mengadakan V Live pada pukul 22.00 KST di hari yang sama untuk comeback mereka, dan acara tersebut dibatalkan untuk saat ini.

SuperM dijadwalkan syuting acara spesial mereka "SuperM: The Beginning" pada 14 Oktober di SBS Public Hall, Seoul. Syuting tersebut kini telah dibatalkan.

Hyunsik (BTOB), yang debut solo pada 14 Oktober, juga telah membatalkan siaran V Live-nya yang dijadwalkan pada 15 Oktober hari ini.


N.Flying yang merilis album baru pada 15 Oktober, kini telah membatalkan showcase mereka yang dijadwalkan digelar sore ini.

Aktris Kim Yoo Jung dijadwalkan berpartisipasi dalam event photo call dengan LANEIGE pada 15 Oktober. AmorePacific menyampaikan bahwa event photo call tersebut telah dibatalkan.

Penampilan member NU'EST, Aron dan Baekho yang sedianya tampil di "Jam Live" ditunda penayangannya dan akan ditayangkan pada 18 Oktober pukul 00.30 KST. 

Youngbin (SF9) membatalkan siaran V Live-nya yang dijadwalkan tadi malam.

Video, episode blog, dan lain sebagainya dari sejumlah artis diantaranya Kang Daniel, IZ*ONE, WJSN, AB6IX, SEVENTEEN dan banyak lagi yang dijadwalkan rilis kemarin telah ditunda demi menghormati kepergian Sulli.  

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5 / 6 / 7

Komentar