Sinopsis Drama Korea "Catch The Ghost"



"Catch The Ghost" mengisahkan tentang petugas polisi yang berjaga di kereta bawah tanah dan berusaha menangkap pembunuh berantai yang dikenal dengan sebutan "The Ghost."

Yoo Ryung (diperankan Moon Geun Young) adalah detektif pemula. Saudara kembarnya yang mengidap autis tiba-tiba menghilang. Demi menemukan saudara kembarnya itu, Yoo Ryung mendaftar sebagai tim polisi divisi kereta bawah tanah. Yoo Ryung memiliki persepsi ruang yang tidak biasa. Ia menyelesaikan kasus menggunakan kemampuannya tersebut dan ia juga memiliki rasa keadilan yang tinggi. Rekannya sesama detektif seringkali dibuat kerepotan olehnya. Sementara itu, Go Ji Seok (diperankan Kim Sun Ho) yang merupakan atasan Yoo Ryung memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengannya, Go Ji Seok cenderung bersikap tenang dan ia selalu melakukan pekerjaannya sesuai dengan buku panduan kepolisian.

"Catch The Ghost" tayang perdana pada 21 Oktober 2019 setiap hari Senin dan Selasa di tvN pukul 21.30 KST. Drama ini disutradarai oleh Shin Yoon Sub yang juga pernah menyutradarai drama hit "Rooftop Prince" dan "Comeback Mister." Berikut teaser dari drama "Catch The Ghost" : 



(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar