Sinopsis Drama Korea "The Lies Within"


Jo Tae Sik (diperankan Lee Min Ki) sebelumnya adalah detektif yang penuh semangat, namun kini ia menginginkan jalan hidup yang berbeda. Ia merindukan kehidupan yang damai dan biasa saja. Demi mewujudkannya, Jo Tae Sik mengajukan permohonan agar ia dipindahkan ke kantor polisi di desa yang hanya memiliki sedikit penduduk. Sementara itu, Jo Tae Sik menyelidiki kasus kematian angota parlemen bernama Kim Seung Cheol. Ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil, namun Jo Tae Sik menduga kecelakaan tersebut bukanlah kecelakaan biasa. Kemudian, menantu anggota parlemen tersebut juga ikut menghilang.

Kim Seo Hee (diperankan Lee Yoo Young) adalah putri bungsu anggota parlemen yang tewas tersebut dan suaminya kini menghilang. Ia menikahi suaminya hanya demi keuntungan keluarga mereka masing-masing, namun hubungannya dengan suaminya tidak begitu baik. Kim Seo Hee lalu menjadi anggota parlemen demi mengungkap kematian ayahnya dan menyelamatkan suaminya yang kini hilang.

Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee berusaha mengungkap konspirasi dan kebenaran di balik semua itu.   

Drama "The Lies Within" akan mulai ditayangkan pada 12 Oktober 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 KST di OCN. (3025)

Berikut preview dari drama "The Lies Within" :


Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar