Super Junior Raih Kemenangan Pertama Untuk "SUPER Clap" di M Countdown


Super Junior (SUPER Clap) dan N.Flying (GOOD BAM) menjadi nominasi peringkat pertama minggu ini di M Countdown episode 24 Oktober 2019. Super Junior berhasil unggul dan menempati peringkat pertama dengan skor 8,204 sedangkan N.Flying menempati peringkat kedua dengan skor 6,086.

Super Junior tidak tampil di M Countdown minggu ini, namun para membernya mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemarnya (ELF) melalui akun media sosial. Ini merupakan kemenangan yang sangat berarti bagi Super Junior dan para penggemarnya karena ini adalah kemenangan pertama mereka sejak tahun 2014 dengan member yang kesemuanya telah menyelesaikan wajib militer mereka. 

Yesung menuliskan, "Terima kasih ELF" sedangkan Eunhyuk menuliskan, "Terima kasih ELF karena telah memberikan kami peringkat pertama di M Countdown."

M Countdown minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari  NU’EST, DAY6, N.Flying, TXT, Ladies’ Code, VAV, Vince, SATURDAY, Sunny Hill, ARIAZ, AB6IX, ATEEZ, Youngjae, ONF, ONEUS, Lee Seok Hoon, Kei, Haeun, dan High Soul.

Selamat untuk Super Junior! (3025)

Sumber: 1

Komentar