V Live Umumkan X1 Sebagai Global Rookie Top 5 Untuk V HEARTBEAT 2019


Sebelumnya, V Live selalu menggelar pesta perayaan untuk memberikan apresiasi pada 10 artis dan 5 artis pendatang baru terbaik setiap tahunnya. Tahun ini, V Live akan mengadakan V Live Awards V HEARTBEAT 2019 dimana dalam acara tersebut, sebanyak 12 artis dan 5 artis pendatang baru terbaik. 

Pada 22 Oktober kemarin, V Live mengumumkan total 17 artis yang terpilih menjadi pemenang tahun ini berdasarkan jumlah view, heart, dan komentar yang diakumulasi dari 1 Desember 2018 hingga 30 September 2019 pada channel V Live masing-masing artis.

X1 yang debut pada 27 Agustus lalu, berhasil menjadi salah satu pemenang untuk kategori Global Rookie Top 5 atau 5 artis global pendatang baru terbaik bersama dengan CIX, AB6IX, ITZY, dan TXT. Sejauh ini, X1 telah berhasil mengumpulkan lebih dari 35 juta view dan 2.2 milyar heart di channel V Live mereka. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi X1 terlebih lagi channel V Live mereka baru saja dibuka selama kurang lebih 4 bulan lamanya dan mereka adalah rookie yang debut paling baru diantara jajaran artis pendatang baru lainnya.  

V HEARTBEAT akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 November mendatang pukul 19.00 KST dan akan disiarkan langsung melalui V Live, MBC Music, dan MBC every1. X1 sendiri juga telah dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut bersama-sama artis lainnya seperti MONSTA X, ABIX, GOT7, dan banyak lagi.   

Selamat untuk X1! (3025)

Sumber: 1

Komentar