VICTON Umumkan Comeback Pertama Pasca "Produce X 101"


Play M Entertainment mengkonfirmasi bahwa VICTON saat ini tengah mempersiapkan comeback-nya pada 4 November mendatang. Pihak agensi menyatakan, "Kami akan merilis detail mengenai album dan promosi pada kesempatan berikutnya. VICTON akan kembali dengan sebuah peningkatan. Para member sedang sibuk mempersiapkan comeback, jadi harap nantikan itu."

Ini berarti, VICTON akan comeback untuk pertama kalinya setelah vakum selama 1 tahun 5 bulan, dan comeback kali ini juga terasa lebih istimewa karena berdekatan dengan peringatan debut mereka yang ketiga tahun pada 9 November nanti.

Comeback ini akan menjadi comeback pertama VICTON dengan enam member pasca "Produce X 101," dimana saat ini Han Seung Woo sedang menjalani promosi dengan X1. Member VICTON, Han Seung Woo dan Choi Byung Chan sama-sama mengikuti kompetisi di "Produce X 101," dan berkat itu, VICTON memperoleh banyak perhatian sehingga popularitas mereka terus meningkat. Baru-baru ini mereka juga sukses menggelar fan meeting bertajuk "Voice to Alice" dan berbagi momen spesial bersama fans. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar