BDC Ungkap Bagaimana Perasaan Mereka Setelah Debut dan Siapa Idol Panutan Mereka


Pada 4 November 2019, grup unit baru besutan Brand New Music, BDC, tampil sebagai tamu spesial di program radio MBC.

BDC debut pada 29 Oktober lalu dengan title track "Remember Me." Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka setelah akhirnya berhasil debut, Kim Si Hoon mengungkapkan, "Aku terharu hingga meneteskan air mata. Yang pertama kuingat adalah orangtuaku, yang percaya padaku dan selalu menungguku hingga aku berhasil tampil di atas panggung untuk pertama kalinya." Kemudian ia pun memberikan pesan kepada orangtuanya, "Aku pastikan mulai sekarang aku akan membuat kalian selalu bahagia."


Mengenai nama grup mereka BDC yang merupakan kependekan dari "Boys Da Capo," yang memiliki arti "pemuda yang memulai dari awal," mereka menjelaskan bahwa CEO Brand New Music, Rhymer, hampir saja memilih nama "Boys Don't Cry." Yoon Jung Hwan mengaku, "Sejujurnya, aku sedikit terkejut." Hong Seong Jun membuat semua orang di studio tertawa ketika ia berujar, "Nama yang dipilih CEO Rhymer memiliki arti kami tidak boleh menangis, tapi saat itu aku hampir saja menangis di tempat mendengar nama yang ia pilih."

Setelah menampilkan title track mereka dan meng-cover lagu-lagu dari BTS, GOT7, EXO, dan grup lainnya, Kim Si Hoon bicara tentang AB6IX, salah satu grup yang juga berada di bawah naungan Brand New Music. Ia mengatakan, "Aku mengajarkan tarian girl grup pada member AB6IX, Kim Dong Hyun dan Lim Young Min, dua tahun lalu." Lalu ia pun memamerkan bakatnya meng-cover tarian BLACKPINK (Playing With Fire) dan TWICE (TT).

Para member BDC kemudian memilih siapa idol yang menjadi panutan mereka. Kim Si Hoon mengungkapkan, "Idol panutanku adalah Jimin dan V dari BTS, dan Kai (EXO). Imej Jimin ketika ia berada di atas dan di bawah panggung sangatlah keren. Aku ingin menjadi bintang dunia dan dengan bangga tampil di hadapan mereka."

Hong Seong Jun mengatakan, "Aku sangat menghormati BTOB. Seandainya aku punya kesempatan untuk bertemu mereka, itu akan menjadi sebuah kehormatan bagiku, dan aku selalu mendengarkan lagu-lagu dari mereka. Aku sangat menyukai mereka." Yoon Jung Hwan juga mengungkapkan, "Aku sangat menghormati Hyunsik (BTOB). Seperti lagu mereka 'Only One for Me,' jika tidak ada mereka, sepertinya akan sulit bagiku meningkatkan kemampuanku dalam bernyanyi."

Saat ditanya apakah mereka pernah memikirkan karir lain selain sebagai idol, Kim Si Hoon mengatakan bahwa suatu hari nanti ia ingin menciptakan merek bajunya sendiri, sedangkan Yoon Jung Hwan mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang produser. Dan Hong Seong Jun menjawab, "Aku ingin menjadi idol selamanya."

(3025) 

Sumber: 12  

Komentar