Jungkook (BTS) Alami Kecelakaan & Klarifikasi Resmi dari Big Hit



Jungkook mengemudikan mobil Mercedes-Benz miliknya di daerah Hannam, Distrik Yongsan pada 2 November lalu. Pada saat itulah ia mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah taksi. Kedua belah pihak, baik Jungkook maupun pengemudi taksi hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pada 4 November hari ini, Kepolisian Yongsan Seoul melakukan pemeriksaan terhadap Jungkook terkait dugaan pelanggaran Undang-undang Lalu Lintas.

Menanggapi kabar tersebut, Big Hit Entertainment merilis klarifikasi resmi mereka mengenai kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook. Berikut klarifikasinya :

"Ini adalah pernyataan terkait kecelakaan mobil yang dialami member Jungkook.

Kepolisian masih belum menutup kasus ini, jadi kami tidak bisa mengungkapkan detailnya dengan rinci, namun memang benar bahwa Jungkook mengemudikan mobilnya sendiri minggu lalu ketika ia mengalami kecelakaan dengan kendaraan lain diakibatkan oleh kesalahan Jungkook sendiri.

Kedua belah pihak baik korban maupun Jungkook tidak mengalami luka yang parah.

Setelah kecelakaan itu, Jungkook langsung mengakui bahwa ia telah melanggar Undang-undang lalu lintas. Pemeriksaan TKP telah diselesaikan dan polisi melakukan pemeriksaan terhadap Jungkook sebagai bagian dari proses, kemudian penyelesaian dengan jalur damai juga telah disetujui oleh korban.

Sekali lagi kami meminta maaf pada korban, dan kami juga meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran pada para fans.

Terima kasih."

(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar