Lee Jin Hyuk Sebut Kim Woo Seok dan Ungkap Perubahan Hidupnya Setelah "Produce X 101"



4 November 2019, Lee Jin Hyuk debut solo dengan mini album yang bertajuk "S.O.L." Ini adalah pertama kalinya ia aktif kembali di dunia musik sejak meroketnya popularitas dirinya selama mengikuti kompetisi "Produce X 101."

"Aku akan bekerja keras dengan pemikiran sebagai rookie (pendatang baru)," ujar Lee Jin Hyuk di showcase-nya pada 4 November kemarin. "Aku mempersiapkan ini kapanpun aku bisa. Aku berusaha keras memenuhi ekspektasi banyak orang yang menantikan debut solo-ku."

Lee Jin Hyuk melanjutkan, "Aku tidak pernah memikirkannya sama sekali bahkan empat bulan lalu aku tidak menyangka bisa berada di sini sekarang. Aku tidak menduga akan menerima begitu banyak cinta. Ini benar-benar 'Mimpi yang Menjadi Kenyataan.' Aku akan bekerja keras agar aku bisa mencapai hal yang lebih banyak lagi. Dan aku akan terus rendah hati."

Title track dari mini album "S.O.L" adalah lagu bergenre hip hop yang berjudul "I Like That," dan Lee Jin Hyuk juga turut ambil bagian dalam penulisan liriknya. "Aku ingin menciptakan lagu yang mudah untuk dinyayikan," ujarnya. "Aku memasukkan makna bahwa aku ingin terbang tinggi bersama para penggemarku."

Ketika ditanya tentang "Produce X 101," Lee Jin Hyuk mengatakan, "Hidupku benar-benar berubah. Bahkan fakta tentang aku yang kini mampu merilis albumku sendiri seperti yang aku inginkan dan juga tampil di variety show, itu semua membuat hidupku benar-benar berbeda." Ia menambahkan, "Aku bekerja sekeras mungkin dan itu merupakan saat-saat yang berharga bagiku."

Lee Jin Hyuk juga berbagi tentang apa yang paling berubah untuknya setelah tampil di "Produce X 101." "Sebelum aku mengikuti 'Produce X 101,' aku terkadang biasa naik kereta bawah tanah dan bus," ujarnya. "Tapi sekarang ini jika aku melakukan hal tersebut, orang-orang mengambil fotoku dan mengatakan mereka melihatku di kereta bawah tanah."

Ia menambahkan rasanya sangat luar biasa memiliki kesempatan syuting dengan orang-orang yang sebelumnya hanya bisa ia lihat di televisi. "Itulah saat dimana semuanya terasa nyata," ungkapnya.

Lee Jin Hyuk juga menyebutkan grup-nya, UP10TION. "Setelah 'Produce X 101,' mereka memang sudah dijadwalkan untuk berpromosi dengan delapan member, jadi sulit bagiku untuk bergabung dan berpromosi bersama mereka," jelasnya. "Para member UP10TION dan aku, kami semua sama-sama bekerja dengan baik. Kim Woo Seok dan aku juga bekerja dengan baik di tempat yang berbeda."

Ia melanjutkan, "Baru-baru ini aku juga pergi ke konser UP10TION. Aku sangat menyayangi mereka. Aku harap kalian mengerti meskipun kami terpisah, perasaan kami masih sama."

Sebagai penutup, Lee Jin Hyuk mengatakan, "Aku sangat bahagia saat ini. Jika aku melihat kembali ke masa lalu, mungkin aku merasakan kehampaan tapi aku bisa menjadi seperti sekarang ini berkat masa laluku yang aku habiskan dengan bekerja keras. Ada banyak hari disaat semuanya terasa sulit dan penuh penyesalan, tapi sekarang ini aku tidak menyesali apapun. Aku harap kalian akan memperhatikan dengan baik langkah Lee Jin Hyuk sebagai artis solo karena saat ini aku sudah debut sebagai artis solo."

(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3  

Komentar