VICTON Berbagi Tentang Comeback dengan 6 Member & Dukungan dari Han Seung Woo (X1)


Setelah lama dinantikan, VICTON akhirnya comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Nostalgia."

Ini adalah comeback pertama VICTON dengan enam member, dimana leader-nya, Han Seung Woo, saat ini tengah berpromosi bersama X1.

Di press showcase untuk mini album ke-5 mereka pada 4 November kemarin, Choi Byung Chan bicara tentang comeback-nya dengan VICTON pasca dirinya mengikuti kompetisi "Produce X 101" awal tahun ini.

"Menurutku ini adalah tahun yang membanggakan bagiku, karena aku bisa merilis album sebagai Choi Byung Chan dari VICTON dan bukannya sebagai 'trainee Choi Byung Chan,'" ujarnya. Chan berkomentar, "Ini adalah combecak pertama kami dalam satu setengah tahun, jadi kami sangat merindukan tampil lagi di atas panggung. Kami berharap kalian menyukai penampilan kami ini."

Subin mengatakan, "Kami tidak ingin menyia-nyiakan waktu kami, jadi kami terus mencoba hal baru seperti mempelajari tarian atau berlatih." Sejun menambahkan, "Selama kami vakum, kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan dan kami merasa kehilangan arah. Kami melihat bagaimana kerasnya perjuangan Seung Woo dan Byung Chan, dan kami pun sadar bahwa kami juga harus meningkatkan kemampuan kami."

Chan juga mengungkapkan bahwa mereka memang merasa terbebani dengan kembalinya Choi Byung Chan yang sukses membuat banyak orang menjadi penggemarnya saat ia mengikuti kompetisi "Produce X 101." "Kami semua berlatih dengan kerasa bersama-sama, dan berkat Byung Chan yang memberi kami kesempatan kedua, kami pun bekerja dengan keras menyiapkan comeback kali ini," jelas Chan.

Seungsik juga bicara tentang dirinya yang menjadi leader sementara menggantikan Han Seung Woo yang berpromosi dengan X1. Ia mengatakan, "Tiba-tiba saja aku menjadi leader, awalnya aku merasa khawatir. Para member banyak membantuku, dan meskipun aku menempati posisi sebagai leader, semua member turut berbagi beban dan peran sebagai leader untuk membimbing grup ini. Aku merasa sangat senang bisa mendukung mereka."

Ketika ditanya apakah ia mendapatkan nasehat dari Han Seung Woo, Seungsik menjawab, "Sejak dulu hingga saat ini, Seung Woo selalu mengatakan ia ingin VICTON bersinar di atas panggung. Jadi kami pun berusaha memperlihatkan penampilan kami yang keren dan menunjukkan seberapa banyak kami telah berkembang."

Chan mengungkapkan bahwa mereka selalu berhubungan dengan Han Seung Woo, dan Seungsik mengatakan "Seung Woo berkata agar kami melakukan comeback ini dengan baik dan jangan sampai membuat kesalahan di aras panggung."

VICTON akan menjalani promosi untuk 2,5 tahun ke depan tanpa Han Seung Woo. Mengenai hal tersebut, Seungsik mengatakan, "Memang ada perbedaan jika dilihat ketika kami berpromosi sebagai tujuh member atau enam member, tapi kami berusaha untuk bersinergi. Kami ingin terus bekerja keras sehingga ketidakhadiran Seung Woo tidak akan terasa."

Mereka juga ditanya apakah aneh rasanya melihat Han Seung Woo berpromosi dengan grup lain. Dengan terus terang Choi Byung Chan menjawab, "Kami sudah mengenalnya selama lima hingga enam tahun, jadi menurutku kami bisa menjadikan hal itu sebagai obrolan yang menarik." Chan menambahkan, "Mungkin karena aku dan Seung Woo telah berlatih bersama sejak lama, tapi ia masih seperti teman yang tinggal di komplek yang sama denganku."  

(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar