Wonho Mundur dari MONSTA X & Sampaikan Salam Perpisahan Pada Fans


Starship Entertainment mengumumkan pengunduran diri Wonho dari MONSTA X.

Dalam pernyataan resminya, Starship Entertainment menjelaskan bahwa Wonho keluar dari MONSTA X secara permanen dan terhitung mulai 31 Oktober 2019, MONSTA X akan berpromosi dengan enam member. Keputusan tersebut dibuat atas permintaan Wonho yang tidak ingin membawa masalah pada MONSTA X, dan Starship Entertainment akan tetap melanjutkan langkah hukum melawan berbagai rumor jahat yang mendera artis mereka.

Berikut pernyataan resmi dari Starship Entertainment :
Sementara itu, Wonho sendiri juga mengumumkan pengunduran dirinya dari MONSTA X dan menyampaikan salam perpisahannya untuk para fans-nya. Berikut pernyataan dari Wonho:

"Ini Wonho.

Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk selalu memberikan kenangan indah bagi fans kami dan malah membuat mereka sakit hati. Maafkan aku yang telah membuat banyak orang merasa tidak nyaman karena masalah pribadiku.

Aku menerima begitu banyak cinta dan dukungan ketika aku menjadi member MONSTA X. Dengan tulus aku mengucapkan banyak terima kasih sudah membuat banyak kenangan berharga untukku. /Kepada para member yang telah bekerja keras dan berdiri bersamaku, aku ingin mengatakan pada mereka bahwa aku sangat berterimakasih dan aku mencintai mereka. Aku juga ingin mereka tahu bahwa aku merasa sangat bersalah pada mereka.

Dulu aku memang tidak dewasa dan membuat masalah besar maupun kecil, namun setelah menjadi trainee dan debut, aku tetap berada di jalan yang benar dan berusaha keras untuk tidak melakukan hal-hal yang nantinya mempermalukan diriku sendiri.

Aku mengumumkan bahwa mulai hari ini aku keluar dari MONSTA X.

Aku minta maaf telah menimbulkan kerugian pada para member karena isu tidak mengenakkan yang terkait dengan diriku. Di atas segalanya, aku minta maaf karena mengecewakan fans yang selama ini selalu mempercayaiku. Aku sampai pada keputusan ini setelah melihat begitu banyak orang terpaksa harus menghadapi situasi yang sulit karena aku.

Sekali lagi aku benar-benar minta maaf sedalam-dalamnya kepada para fans yang telah percaya dan mendukungku.

Tolong berikan kekuatan pada MONSTA X.
Masalahku ini tidak ada kaitannya dengan para member.
Aku mohon pada kalian agar setidaknya memberikan dukungan dan semangat pada para member.
Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang sepertiku.
Aku sangat berterimakasih sekaligus meminta maaf pada para staf, member, dan terakhir pada fans kami yang telah membuatku merasakan kebahagiaan hingga sekarang ini."


 (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar