Cho Seung Youn Ungkap Rencana Masa Depan & Hubungannya Dengan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon


22 Januari, Cho Seung Youn menyapa fans-nya melalui siaran V Live berjudul "Halo, ini Cho Woodz."

Siaran langsung Cho Seung Youn dimulai pukul 18.00 KST dan fans berkomentar bahwa rekannya Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon dijadwalkan menggelar siaran V Live mereka pada pukul 19.00 KST. "Memang benar," ujar Cho Seung Youn. "Entah bagaimana akhirnya aku melakukan siaran pukul 18.00 dan tepat setelah itu giliran Han Gyul dan Do Hyon."

Cho Seung Youn bicara tentang pertemuannya baru-baru ini dengan Lee Han Gyul. "Aku bertemu Han Gyul dan kami minum kopi bersama sambil mengobrol," jelasnya. "Saat itu sudah waktu tidur bagi Do Hyon. Kemudian aku menelponnya. Aku akan menemui dia secepatnya." Ketika diminta berbagi cerita tentang Nam Do Hyon, Cho Seung Youn mengatakan, "Do Hyon mengatakan padaku 'aku merindukanmu' jadi aku bilang padanya, 'aku juga merindukanmu.'"

Ketika diminta membuat janji jika siarannya mendapat 100 juta "heart," dengan kebingungan Cho Seung Youn mengatakan, "Aku sedang mempersiapkan sesuatu, tapi aku akan memberitahu kalian apa yang aku tahu sejauh ini." Ia menambahkan bahwa pertama-tama ia akan membagikan lagu panduannya di YouTube.

Setelah itu, ia mengumumkan, "Aku berencana segera membuka fan cafe resmi," katanya. "Akan ada event kecil juga. Itu event yang menyenangkan karena aku dan kalian akan melakukannya bersama. Semoga kalian mau menantikannya dan berikan banyak cinta kalian."

Mengenai kemungkinan adanya fan meeting di masa depan, Cho Seung Youn megatakan, "Tunggulah sebentar lagi."


Ketika fans meminta petunjuk tentang event yang ia maksud, Cho Seung Youn mengungkapkan, "Aku sedang membuat sebuah lagu, dan menurutku akan sangat keren jika aku bisa membuatnya bersama kalian. Jadi ketika nanti aku membuka fan cafe sebentar lagi, aku akan menerima masukan lirik dari kalian, lalu aku akan merekam diriku menyanyikan lirik yang kalian tuliskan."

Ia lalu bergurau tentang bagaimana cara ia berbagi royalti dari lagu yang ia buat dengan fans, dan ia menyarankan, "Aku berpikir jika kalian bersedia melepaskan hak cipta untuk lirik lagunya dan menuliskan nama atau nama panggilan kalian ketika kalian mengirim komentar di fan cafe, maka aku akan menulis nama kalian di bagian 'Terima Kasih Kepada'."

Cho Seung Youn mengungkapkan judul lagunya adalah "Revolving Lantern," sebuah istilah yang sering digunakan ketika orang melihat kilasan memori yang muncul di depan mata mereka. Ia meminta penggemar menyampaikan semua pemikiran mereka tentang istilah ini untuk penulisan lirik lagunya.

Ketika ditanya mengapa ia memilih judul ini, ia menjawab, "Aku ingin membuat sebuah lagu semacam ini. Aku menerima lagu yang bagus dan aku sedang mengerjakannya saat ini." Ia menjelaskan, "Menurutku ada saatnya kita harus melihat masa lalu, jadi aku pun memilih judul ini."

Cho Seung Youn menutup siarannya dengan mengatakan, "Terima kasih sudah menontonku." Ia berkomentar, "Aku bahagia bisa bertemu kalian lagi setelah sekian lama, dan aku akan terus berkomunikasi dengan kalian jadi kuharap kita bisa lebih sering bertemu." Ia juga menambahkan, "Semoga kalian menikmati V Live bersama Han Gyul dan Do Hyon sesaat lagi." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar