Han Seung Woo Berbagi Tentang Kesibukannya Saat Ini dan Umumkan Rencana Fan Meeting


21 Januari 2020, Han Seung Woo menyapa fans nya dengan mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

"Sudah lama sekali," sapanya pada fans. "Kalian sudah menunggu sangat lama dan aku juga mnantikan hari dimana aku bisa bertemu kalian dan berbicara dengan kalian, jadi aku menyapa kalian sedikit lebih cepat. Terima kasih sudah bersedia menunggu untuk waktu yang lama." Ia lalu mengatakan banyak yang sudah ia persiapkan untuk fans-nya.

Han Seung Woo juga membicarakan tentang asal muasal ID untuk akun Instagramnya. ID-nya yaitu w_o_o_y_a merupakan kombinasi namanya sendiri dengan kata "ya" (bahasa Korea yang digunakan di akhir kata saat memanggil nama seseorang).

"Hingga akhirnya, fans-ku dan orang-orang di sekitarku mulai memanggilku 'Wooya,'" uharnya. "Orangtuaku juga memanggilku 'Wooya.' Jadi disaat aku hendak membuat nama untuk akun Instagramku, aku memutuskan memakai nama 'Wooya' karena nama ini terasa familiar denganku dan aku suka dipanggil dengan nama itu."

Ketika ditanya apa rencananya di Tahun Baru Korea yang jatuh pada 25 Januari mendatang, Han Seung Woo mengungkapkan kemungkinan besar ia akan pulang ke kampung halamannya sebelum kembali melanjutkan aktivitas latihannya.

Ia juga mengatakan tubuhnya masih terasa sakit karena ia menari untuk pertama kalinya setelah sekian lama, yang membuatnya harus terbangun dengan rasa sakit di sekujur tubuhnya di pagi hari kemarin. Namun, ia tahu bahwa rasa sakit itu hanya sementara dan itu artinya ia akan segera kembali berdiri di depan para penggemar dalam kondisi yang sempurna sesegera mungkin. Ia juga ditanya mengenai kondisi lututnya, dan ia menjawab belum yakin karena ia baru saja mulai latihan menari setelah sekian lama, namun sepertinya lututnya baik-baik saja.

Rencananya untuk malam ini (kemarin) ialah ia akan berlatih menyanyi di studionya, latihan menari, dan menulis lagu.

   
Han Seung Woo mengakhiri siaran langsungnya dengan mengatakan, "Aku sedang mengerjakan sebuah hadiah untuk fans yang telah lama menungguku. Aku tahu kalian sangat merindukanku, dan aku benar-benar ingin bertemu kalian dan ingin tampil lagi. Aku ingin kita semua memiliki waktu yang luar biasa bersama-sama dimana aku bisa tampil di atas panggung untuk kalian, jadi aku pergi ke agensiku dan bicara dengan mereka, dan sekarang aku sedang mempersiapkannya."

"Sepertinya aku akan mengadakan 'fan meeting Han Seung Woo,'" katanya sambil tertawa. "Mungkin itu akan terjadi lebih cepat dari dugaanku. Jadi aku bekerja keras mempersiapkannya." Ia mengatakan rencananya ia akan menampilkan lagu-lagu yang bisa membuat dirinya mengenang masa lalu yang indah bersama fans. "Aku sangat berterimakasih jika kalian mau datang," tambahnya. "Pengumuman resminya akan segera keluar, jadi aku harap kalian menikmatinya dan mendukungnya."

Han Seung Woo debut sebagai member VICTON pada November tahun 2016 silam. Ia mengikuti kompetisi "Produce X 101" di tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu member grup project X1. (3025)

Sumber: 1

Komentar