Kim Min Kyu Bicara Tentang Popularitasnya yang Menanjak dan Peran yang Ia Inginkan di Drama


30 Januari, majalah The Star merilis pictorial dari alumni program "Produce X 101."

Dalam interview-nya, Kim Min Kyu mengatakan, "Aku sangat gugup, tapi aku bisa menyelesaikan syuting dengan sukses berkat suasana lokasi syuting yang nyaman dan menyenangkan."

Konsep pictorial kali ini ialah "Dreamer," Kim Min Kyu pun menjelaskan apa yang menjadi harapan dan impiannya. "Hingga sekarang, aku hanya berbicara tentang menunjukkan peningkatanku," ujarnya. "Di tahun 2020, aku ingin menunjukkan pada kalian peningkatan diriku yang berbeda dari tahun lalu."


Ketika ditanya tentang makanan dan tempat-tempat menarik di kampung halamannya, Ulsan, ia menjawab, "Ulsan memiliki banyak tempat dengan pemandangan laut yang indah. Aku suka berjalan-jalan di pantai, jadi aku sering melihat matahari terbit di Daewangam Park." Ia menambahkan, "Ada masakan unik bernama jjol jjol ee. Aku ingin merekomendasikan camilan kenyal  yang digoreng dicampur dengan bumbu ramen dan gula."

Mengenai siapa yang menjadi panutannya, Kim Min Kyu berkata, "Ayahku adalah panutanku. Ia banyak menantang dirinya sendiri. Ia belajar seorang diri hingga ia mahir berbahasa Inggris. Melihatnya belajar banyak hal seorang diri membuatku berpikir, 'aku juga harus menjalani hidup penuh semangat seperti ayahku.'" Ia juga membicarakan bagaimana cara ia menghadapi situasi yang sulit dengan mengatakan, "Aku menghadapinya dengan banyak bicara bersama keluargaku dan teman-teman dari kampung halamanku. Selain itu aku banyak memikirkannya saat berjalan sendirian."

Kim Min Kyu hanya menjalani masa pelatihan selama 8 bulan di Jellyfish Entertainment sebelum ia akhirnya memperoleh popularitas yang luar biasa. Ketika ditanya apakah ia merasa terbebani dengan cinta dan perhatian yang ia terima baik dari fans maupun publik, ia menjawab, "Awalnya, aku merasa terbebani. Tapi sekarang, aku berpikir keberadaanku saat ini adalah berkat beban dan cinta itu, jadi aku selalu merasa bersyukur."

Bicara tentang peran seperti apa yang ingin ia mainkan di drama, ia mengatakan, "Aku menyukai seri 'Reply.' Aku ingin mencoba memerankan Jung Hwan milik Ryu Jun Yeol." Mengakhiri interview-nya, Kim Min Kyu mengungkapkan apa yang menjadi targetnya, "Aku banyak berolahraga akhir-akhir ini, jadi aku punya target kecil agar tubuhku bisa sedikit lebih berotot dari sekarang di akhir tahun nanti." (3025)


Sumber: 1 / 2

Komentar