Kim Woo Seok Buka Akun Instagram Resmi



10 Januari 2020, TOP Media mengumumkan bahwa akun Instagram resmi milik Kim Woo Seok telah dibuka.

Pada statement resminya, TOP Media menyatakan, "Terima kasih kepada semua fans yang mencintai Kim Woo Seok. Kami menuliskan ini untuk menginformasikan pada kalian mengenai akun Instagram pribadi milik Kim Woo Seok, yang baru saja dibuka. Melalui akun Instagram ini, kami akan berusaha agar ia bisa sering berkomunikasi dengan penggemarnya."

Dalam statement resminya tersebut, agensi juga mengkonfirmasi bahwa ke depannya Kim Woo Seok akan berpromosi dengan nama aslinya (Kim Woo Seok). Statement ditutup dengan pernyataan, "Sebagai agensinya, kami akan sering berdiskusi dengan Kim Woo Seok dan mendukung penuh aktivitasnya sebagai artis."

Di postingan pertamanya, Kim Woo Seok mengunggah foto selfie-nya dan menuliskan, "Halo, ini Kim Woo Seok. Aku disini karena aku merindukan kalian."



Kim Woo Seok debut pada tahun 2015 sebagai member UP10TION dengan nama panggung Wooshin. Ia kemudian menggunakan nama aslinya saat berkompetisi di "Produce X 101" hingga debutnya bersama X1. Terhitung pada pukul 08.00 KST hari ini jumlah follower Kim Woo Seok telah mencapai lebih dari 300 ribu follower. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3  

Komentar