Kim Yo Han Dikabarkan Akan Berakting di Drama "School 2020"


13 Januari 2020, seorang perwakilan dari industri hiburan mengabarkan. "Kim Yo Han yang dulunya adalah member X1, akan menjadi aktor utama di serial drama KBS2 'School 2020,' yang akan ditayangkan bulan Agustus nanti."

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Kim Yo Han berkomentar, "Memang benar ia menerima tawaran untuk berperan di drama tersebut." Agensi menambahkan, "Ia juga menerima tawaran dari banyak drama lainnya, jadi masih belum ada yang bisa dipastikan."

"School 2020" merupakan seri kedelapan dari serial drama "School." Diberitakan bahwa Kim Yo Han menerima tawaran untuk memerankan Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang berhasil memenangkan medali perunggu di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah dirinya mengalami cedera lutut yang parah dan gagalnya bisnis sang ayah, ia pun keluar dari taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meski Kim Tae Jin bicara dan berperilaku seperti pria dewasa, ia tetaplah siswa SMA polos yang tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat bersama gadis yang ia sukai.

Dilansir dari berita tersebut, drama ini akan disutradarai oleh Han Sang Woo dan ditulis oleh Kim Ji Young dan Ryu Sol Ah. "School 2020" rencananya akan memulai syuting pada bulan Maret ini. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4  

Komentar