Lee Eun Sang Ungkap Targetnya di Tahun 2020 dan Kesibukannya Saat Ini


17 Januari 2020, Lee Eun Sang mengadakan siaran V Live solo pertamanya, dimana ia berkesempatan menyapa kembali para penggemarnya. "Aku sangat gugup karena sudah sekian lama," ujarnya.

"Akhir-akhir ini aku sedang sibuk menulis lagu," ungkapnya. "Aku baru memulainya, aku menciptakan lagu dan aku juga belajar dance yang ingin aku pelajari." Ia menambahkan, "Aku akan segera memberikan kabar baik untuk kalian."

Lee Eun Sang menyebutkan bahwa ia memilih memasak sebagai hobinya akhir-akhir ini. "Aku membuat kue dan juga pasta," jelasnya dan ia juga mengatakan kalau memasak membuatnya merasa santai.

Ketika fans meminta agar ia menyanyikan lagu ciptaannya, Lee Eun Sang menjawab, "Masih belum lama sejak aku mulai menciptakan lagu. Aku masih butuh sedikit waktu lagi."

Saat ditanya apa targetnya di tahun 2020, Lee Eun Sang menjawab, "Bertemu dengan kalian semua adalah targetku. Dan juga, aku ingin menemui kalian setelah aku menjadi Lee Eun Sang yang sedikit lebih baik dari tahun lalu. Aku ingin meningkatkan musikalitasku."

Ia juga mengatakan, "Aku menerima banyak cinta di tahun 2019, jadi aku ingin membayar semua orang atas cinta yang aku terima."


Lee Eun Sang mengakhiri V Live-nya dengan berkata, "Aku bekerja sangat keras mempersiapkan semuanya. Aku ingin terus menunjukkan pada kalian seberapa banyak peningkatanku jadi aku bekerja dengan keras, tunggulah aku." Ia menambahkan, "Hari ini adalah permulaan dan aku akan lebih sering menemui kalian, baik melalui V Live atau yang lainnya juga. Hari ini bukanlah yang terakhir. Aku akan sering menemui kalian."

Ia berkomentar bahwa ia berharap semua fans-nya berbahagia dan meminta mereka untuk berbagi ide mengenai konten V Live apa yang ingin mereka tonton selanjutnya.

Lee Eun Sang mengikuti kompetisi "Produce X 101" di tahun 2019 lalu sebagai trainee dari Brand New Music. Dan ia berhasil debut sebagai member X1 pada 27 Agustus di tahun yang sama. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar