Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Kim Doyeon & Choi Yoojung (Weki Meki), dll Lakukan Tantangan "Any Song"


Sebelum lagu "Any Song" dirilis, Zico mempromosikan lagu terbaru miliknya itu dengan membagikan video lucu di media sosial dimana dalam video tersebut ia menari dengan selebritis lainnya seperti Chungha dan Hwasa (MAMAMOO). Setelah lagunya resmi dirilis, Zico terus mempromosikannya dengan membagikan video-video dari selebritis seperti Song Mino (WINNER) dan AB6IX yang turut melakukan tantangan tarian yang viral dengan sebutan "Any Song Challenge."

16 Januari, Tiffany (Girls' Generation) membagikan videonya yang melakukan "Any Song Challenge" di story Instagram miliknya. Zico meresponnya dengan mengungkapkan betapa terkesannya ia melihat Tiffany melakukan tantangan dengan diiringi lagu "Any Song" versi live band.

Hampir disaat yang bersamaan, Sojin (Girl's Day) mengunggah versi "Any Song Challenge" miliknya bersama dengan aktor Jin Sun Kyu.

17 Januari, Sandara Park membagikan "Any Song Challenge" versi dirinya yang ia lakukan dengan Zico disaat keduanya bertemu secara kebetulan di sebuah salon.

18 Januari, Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon, termasuk Kim Jae Hwan, turut membagikan video "Any Song Challenge" versi mereka sendiri. Zico mempromosikan video tantangan mereka di story Instragamnya. Tak lama berselang, member Weki Meki, Kim Doyeon dan Choi Yoojung juga ikut membagikan video tantangan versi mereka sendiri.
      


Lagu "Any Song" milik Zico menjadi lagu pertama yang berhasil menerima predikat "Perfect All-Kill" di tahun 2020. (3025)

Sumber: 1

Komentar