Lee Jin Hyuk Ungkap Target dan Ambisinya di Tahun 2020


22 Januari, majalah Singles mempublikasikan pictorial mempesona dari Lee Jin Hyuk. Selama sesi interviewnya, Lee Jin Hyuk bicara tentang kesuksesan fan meeting Asia-nya. Ia mengatakan saat fan meeting di Taiwan dan Thailand, ia berkesempatan memberi penampilan yang beragam disaat acara berlangsung sebelum perilisan album solonya. Selain itu, ia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menghadiri siaran acara musik untuk para penggemarnya di Makau dan Filipina lewat fan meeting yang diadakan setelah album solonya dirilis. 


Lee Jin Hyuk juga bicara tentang pentingnya media sosial sebagai media untuk berkomunikasi dengan penggermarnya. Ia mengatakan, "Ada kalanya aku tidak sempat menyampaikan berita terbaru pada fans, tapi aku berusaha sedekat mungkin dengan fans-ku melalui siaran langsung atau dengan menggunakan layanan suara."

Mengenai ingin menjadi artis macam apa ia nantinya, Lee Jin Hyuk mengatakan, "Aku memiliki keinginan dan ambisi yang besar." Ia menambahkan, "Aku ingin menjadi artis dimana kata 'memang itulah' mengikuti di belakang namaku Lee Jin Hyuk."


Ia juga mengungkapkan apa rencananya di tahun 2020 ini, "Pertama-tama, awal tahun 2020 dimulai sangat baik dengan majalah Singles, dan ada variety show dimana aku dijadwalkan menjadi bintang tamunya. Aku berencana melakukan semua yang aku bisa, termasuk drama, jadi jika semua orang bersedia terus memperhatikanku, aku akan menunjukkan berbagai hal sekaligus seakan-akan membuka bungkus sebuah kado. Jalan hidupku di masa depan dan jalan yang akan kutempuh terukir dengan sangat indah. Lee Jin Hyuk memiliki banyak aspirasi!" Ia mengakhiri interview dengan mengatakan, "Tahun 2020 yang sangat sesuai untukku, aku akan menghadapi tantangan dengan lebih berani dan bahkan lebih berani lagi." (3025)


Sumber: 1 / 2 

Komentar