Nam Do Hyon & Lee Han Gyul Bicara Tentang Member X1 dan Buat Janji Dengan Fans


11 Januari 2020, Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul menyapa fans dengan siaran langsung mereka di V Live.

Di awal siaran, kedua idol tersebut berjanji pada fans jika siaran mereka mendapat 100 juta "heart" maka mereka akan menggelar fan meeting. Ketika jumlah "heart" yang mereka dapatkan menembus angka 100 juta, keduanya berkata, "Kami berencana menemui fans secepat mungkin. Jika kalian bersabar dan tetap mengantisipasi kami, maka kami akan akan menemui kalian secepatnya dengan penampilan yang keren." 


Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul juga mengungkapkan apa kegiatan mereka di saat mereka hiatus. Lee Han Gyul mengatakan, "Aku bertemu dengan keluargaku, bicara banyak hal dengan teman-temanku, mencoba hal-hal baru, dan biasanya aku menghabiskan waktu liburku di kampung halamanku. Aku juga menerima perawatan reguler untuk lututku, dan sekarang lututku sudah lebih kuat, jadi kalian tidak perlu khawatir."

Nam Do Hyon mengatakan, "Aku tidak bermain video games, jadi aku perlu hobi baru. Sejak kecil, aku suka menciptakan lagu untuk bersenang-senang, jadi aku banyak menghabiskan waktuku dengan musik [saat hiatus]. Banyak yang aku pelajari. Aku sungguh ingin menunjukkan lagu yang kutulis sendiri pada semua orang."

Lee Han Gyul juga mengatakan bahwa mereka masih terus berhubungan dengan member X1. Ia berkata, "Memang secara resmi kami sudah bubar, tapi kami masih sering berhubungan satu sama lain. Aku mengatakan ini karena mungkin banyak orang yang penasaran. Kami terus berhubungan dan terus bekerja keras, dan apabila nantinya ada berita baru yang harus kami sampaikan pada fans, kami akan langsung memberitahukannya pada kalian."

Mereka juga berterima kasih pada fans mereka yang tetap setia menunggu mereka dengan sabar disaat mereka hiatus. Lee Han Gyul mengatakan, "Terima kasih karena selalu memberi kami semangat tanpa henti. Kami bisa bekerja lebih keras lagi karena dukungan dari kalian." Ia lalu menambahkan, "Tanpa kalian yang selalu memberi kami semangat, mungkin ini akan menjadi perjuangan yang sangat berat. Menurutku kami bisa sampai sejauh ini, semuanya berkat dukungan para fans."

Nam Do Hyon mengatakan, "Kami sangat beruntung. Ini sungguh kesempatan yang besar. Kesempatan yang benar-benar luar biasa. Bisa berdiri di atas panggung Gocheok Sky Dome sungguh kesempatan yang hebat. Berkat begitu banyak fans yang memberikan dukungannya pada kami, aku bisa menikmatinya dan melakukannya dengan baik." 

Keduanya juga membuat janji akan menggelar fan concert jika jumlah "heart" yang mereka dapatkan menembus angka 200 juta, dan siaran pun berakhir dengan lebih dari 240 juta "heart." (3025)

Sumber: 1 / 2    

Komentar