Nam Do Hyon Sampaikan Rasa Terimakasihnya Setelah Melihat LED Truck Protest Dari Fans X1



Nam Do Hyon memposting di Twitter untuk menyampaikan rasa terimakasihnya pada fans X1.

Setelah kabar pembubaran grup tersiar di media, banyak fans menuntut agar agensi-agensi dari member X1 membentuk kembali grup tersebut secara utuh. Ada pula yang menuntut agar mereka membentuk unit beranggotakan member yang tidak menyetujui pembubaran X1. 

Kelompok penggemar yang menamakan diri sebagai WingsForX1 meluncurkan kampanye dengan sebuah truk dan papan LED (dengan biaya dari donasi fans) yang memperlihatkan pesan video. LED truck protest tersebut terus berkeliling ke gedung masing-masing agensi member X1 secara bergantian. Pesan dalam video itu berisikan segudang pencapaian X1 dan fans X1 yang menginginkan agar grup dibentuk kembali lengkap dengan kesebelas membernya dengan nama baru.


WingsForX1 juga menyuarakan pendapatnya dalam bahasa Inggris, "Kami, fans X1 dari 123 negara, menuntut dimulainya kembali aktivitas X1 dengan nama yang baru. Rebrand grup project ini, bebaskan kesebelas membernya dari stigma 'Produce.' CJ ENM bertanggungjawab penuh atas kasus yang membelit seri 'Produce.' Pengadilan telah mengumumkan bahwa member X1 sama sekali tidak bersalah. CJ ENM telah menyatakan pihaknya tidak akan mengambil keuntungan apapun dari grup tersebut dan tidak akan menghalangi mereka untuk berpromosi. Ini adalah saat yang tepat untuk melanjutkan kembali aktivitas X1."

Selanjutnya, fans menyuarakan bahwa kesembilan agensi member X1 memiliki kekuatan untuk memutuskan masa depan para member. Mereka meminta agar agensi mempertimbangkan semua pencapaian yang berhasil diraih X1 di tengah kontroversi yang ada, dan fans menyatakan X1 harus kembali. "Kami mendesak kalian (agensi) untuk mempertimbangkan kembali hal tersebut demi kehormatan dan nama baik perusahaan kalian."

Pada 9 Januari, Nam Do Hyon memposting sebuah video dari LED truck protest tersebut. Ia menuliskan, "Terima kasih, ONE IT" di caption-nya.

Video yang diposting tersebut juga menyertakan surat yang ditulis tangan oleh Nam Do Hyon, dengan lagu X1, "I'm Here for You" sebagai BGM-nya. Berikut isi surat Nam Do Hyon:

"Aku sangat terkejut dan terharu saat aku datang ke agensi hari ini. Sekali lagi aku menyadari betapa besarnya cinta yang kami terima saat melihat video di truk yang dikirim oleh ONE IT. Terima kasih banyak ONE IT yang mencintai X1. Aku tidak akan pernah bisa melupakannya. Terima kasih atas cinta kalian yang begitu dalam. Aku cinta kalian." (3025)


 Sumber: 1

Komentar