Taeyeon (Girls' Generation) Raih Daesang Pertamanya di Seoul Music Awards ke-29


Seoul Music Awards ke-29 digelar pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome, Seoul, dengan MC Jo Bo Ah, Shin Dong Yup, dan Kim Heechul (Super Junior).

Malam itu, Taeyeon berhasil membawa pulang 3 tropi kemenangan yakni Digital Daesang untuk "Four Seasons," OST Award untuk OST "Hotel Del Luna" berjudul "A Poem Titled You," dan Bonsang. 

Taeyeon terlihat syok setelah dirinya memenangkan Daesang. Shin Dong Yup mengatakan bahwa semua artis memberinya standing ovation, dan ia juga bertanya pada Taeyeon apakah ia tidak menduga kemenangan ini. "Aku sangat tidak menduganya," jawab Taeyeon.

"Aku sedang bicara dengan Red Velvet..." ia melanjutkan. "Tapi sekarang ini aku sangat terkejut."

"Pertama-tama, terima kasih banyak," ucapnya. "Menurutku banyak sekali orang di sini yang bisa menerima ini. Terima kasih. Aku sangat gugup!"

Jo Bo Ah bertanya padanya siapa yang paling ia pikirkan tepat pada saat ini, dan Taeyeon menjawab sambil tertawa, "Sepertinya aku harus mengatakan ibuku? Aku memikirkan ibuku dan para memberku. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada fans-ku. Kalian selalu menungguku. Aku bisa terus membuat musik karena ada orang yang mendengarkannya. Aku benar-benar berterima kasih."

MC mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia memenangkan Daesang sebagai artis solo. Taeyeon menaggapi, "Ada begitu banya komposer hebat yang menciptakan lagu-lagu yang luar biasa, dan aku sangat berterimakasih pada mereka semua. Aku akan terus bekerja lebih keras lagi. Terima kasih, SONE [fan club Girls' Generation], aku mencintai kalian, dan terima kasih." 


Selamat untuk Taeyeon! (3025)

Sumber: 1

   

Komentar