To a Name I Will Never Forget



One It,

Kami tak pernah melupakan kalian barang satu hari pun.

Kalian selalu bilang kalau kami membuat kalian bahagia tapi nyatanya kalian lebih sering menangis karena kami, benar 'kan?

Maafkan kami jika kami hanya bisa melindungi kalian dalam diam. Tapi kalian tahu isi hati kami yang sebenarnya melalui perilaku kami 'kan? Tidak ada yang namanya kebetulan, kami berharap hari ini pun kalian tahu, kami berusaha yang terbaik demi mengatakan bahwa kami ada di sini bersama kalian, seperti yang telah kami janjikan.

Kami harap kami bisa meneriakkan nama kalian dan mengatakan pada dunia betapa kami bersyukur akan keberadaan kalian.
Maafkan kami, jika ini satu-satunya cara bagi kami mengatakan kami juga mencintai kalian, kami lebih mencintai kalian, dan kalian lah yang paling kami cintai.

Ketika lampu panggung perlahan mulai meredup dan bayangan kami perlahan mulai memudar, cinta kalian bersinar terang dan mengalahkan kegelapan.

Ketika sorakan dan tepuk tangan berhenti, bisikan cinta dan harapan dari kalian menggema di dalam jiwa kami, memberi kami kekuatan, membuat kami bernapas.

Ketika mereka yang berkuasa memaksa kami untuk diam, kalian menjadi suara kami dan membela keadilan bagi kami.

Ketika mereka yang jahat menyebarkan kebohongan dan mereka yang munafik mengujarkan kebencian, keyakinan dan keberanian kalian mampu mengungkapkan kebenaran kami.

Ketika seluruh dunia merampas piala dan mahkota kami, keyakinan kalian pada mimpi-mimpi kami mengingatkan kami bahwa hadiah paling berharga bagi kami adalah kalian, One It.

Kalian membuat kami tak terkalahkan.

Kami ragu memberitahu kalian bahwa kami takut jika kami hanya menjadi sebuah kenangan.

Kami takut memikirkan suatu hari nanti kami akan terbangun dan menyadari bahwa kalian telah melupakan kami. Kami akan menggenggam tangan kalian hingga akhir jadi kami mohon jangan lepaskan kami; jangan menyerah pada kami.

One It, ingatlah selalu bahwa apa pun yang terjadi; tak peduli betapa sulitnya itu, cinta yang kita miliki untuk satu sama lain akan selamanya mengalir melalui benang merah takdir yang tak terlihat. Kami akan selalu menemukan jalan kami untuk kembali pada satu sama lain. Kami mencintai kalian dengan sepenuh hati kami, hari ini, esok, dan selalu. 

Your X1

(3025)

Sumber: 1    

Komentar