TOP Media Tanggapi Berita Tentang Aktivitas Solo Kim Woo Seok


TOP Media akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa saat ini Kim Woo Seok tengah mengerjakan musik solonya, sekaligus kemungkinan ia berpromosi sebagai artis solo.

23 Januari, No Cut News merilis pemberitaan eksklusif yang mengklaim bahwa saat ini Kim Woo Seok sedang mengerjakan musik solo. Dilansir dari pemberitaan tersebut, meskipun bentuk album maupun waktu perilisannya belum dipastikan, kemungkinan Kim Woo Seok akan merilis musik baru sebagai artis solo.

Menanggapi pemberitaan tersebut, sumber dari agensi Kim Woo Seok, yakni TOP Media, menyatakan, "Saat ini Kim Woo Seok sedang mengerjakan sebuah lagu solo yang nantinya akan ia bawakan di fan meeting-nya mendatang." Ketika ditanya apakah Kim Woo Seok akan debut sebagai artis solo, pihak TOP Media merespon, "Kami masih dalam tahap diskusi terkait aktivitas solonya." 

Kim Woo Seok debut sebagai member UP10TION pada tahun 2015 silam, dan di tahun 2019 ia mengikuti ajang kompetisi "Produce X 101" dimana ia berhasil meraih peringkat kedua di babak final dan sukses menjalani debut keduanya sebagai member X1 pada Agustus tahun lalu.

Saat ini Kim Woo Seok sedang mempersiapkan fan meeting solo-nya yang dijadwalkan akan digelar pada 22 Februari mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3   

Komentar