Agensi Kembali Bantah Rumor Kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin


Baru-baru ini, rumor kencan antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang membintangi drama hit tvN "Crash Landing on You" kembali menyeruak. Pada 18 Februari kemarin, seorang warganet memposting screenshot dari video dibalik layar syuting "Crash Landing on You" yang menunjukkan salah satu scene dimana Son Ye Jin dan Hyun Bin seolah-olah berpegangan tangan di bawah meja.


Guna mengklarifikasi rumor tersebut, agensi Hyun Bin menyatakan, "Son Ye Jin menggenggam tangannya sendiri."

Dalam screenshot yang beredar luas tersebut, Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah menjalani syuting dimana karakter mereka berdua yang sedang makan ayam goreng dan bir di Pyongyang. Scene tersebut ditayangkan pada 29 Desember dalam siaran drama "Crash Landing on You." Di screenshot tersebut, memang terlihat kurang begitu jelas tangan siapa yang menggenggam tangan kanan Son Ye Jin. Namun, pihak agensi Hyun Bin mengklarifikasi bahwa itu tangan Son Ye Jin sendiri.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dua kali membantah rumor kencan mereka berdua di tahun 2019 lalu. Ketika rumor keduanya yang pergi berlibur bersama di Amerika Serikat menyeruak, baik agensi Son Ye Jin maupun Hyun Bin kompak membantah rumor tersebut, dan mereka kembali membantah rumor kencan ketika foto-foto keduanya berbelanja bersama beredar luas. (3025)

Sumber: 1 / 2

  

Komentar