Bomi (APink) dan Lee Se Jin akan Berperan Dalam Web Drama Dengan Plot Unik


Bomi (Apink) dan alumni dari "Produce X 101" Lee Se Jin akan menjadi pemeran utama dalam sebuah web drama.

17 Februari, rumah produksi Mystery Friends menyatakan, "Web drama 'Oppa Will Date Instead' telah mengkonfirmasi para pemainnya termasuk Bomi (Apink) dan Lee Se Jin serta pengacara Jang Chun dari 'Heart Signal' (Channel A), Sumin (DreamNote), aktor Jung Jin, dan banyak lagi."

"Oppa Will Date Instead" adalah drama romantis yang berfokus pada kisah cinta sahabat SMA Min Joo (Bomi), Kang Chan (Lee Se Jin), Bang Hee (Sumin), dan Hyun Beom (Jung Jin). Semuanya dimulai ketika Min Joo yang sudah lama memiliki cinta sepihak pada Kang Chan, hingga akhirnya arwah kakak lelakinya yang sudah meninggal yaitu Dae Yeon (Jang Chun) malah merasuki tubuhnya. Demi mewujudkan cinta sepihak adik perempuannya, Dae Yeon berusaha sekuat tenaga memenangkan hati Kang Chan.

Produser mengungkapkan bahwa kisah seorang kakak yang berusaha keras memenangkan hati lelaki pujaan adiknya akan menyuguhkan banyak momen lucu sekaligus membuat hati penontonnya berdebar-debar.

"Opp Will Date Instead" akan mulai syuting pada 27 Februari mendatang, dan web dramanya akan dirilis melalui berbagai platform online. (3025)

Sumber: 1 / 2   

Komentar