Cho Seung Youn Ungkap Identitas Dibalik Namanya yang Berbeda


Baru-baru ini Cho Seung Youn berpartisipasi dalam sesi pemotretan bersama Dazed Korea.

Cho Seung Youn juga dikenal dengan nama WOODZ, dan kadang beberapa orang bingung harus memanggilnya dengan nama yang mana.

Menanggapi hal tersebut, sambil tertawa ia menjawab, "Tidak perlu bingung karena hal itu. Kedua nama itu adalah aku. WOODZ adalah seseorang yang menulis berbagai macam lagu di balik layar dengan tenang, sedangkan Cho Seung Youn adalah seseorang yang sangat senang tampil dan bernyanyi di atas panggung. Mereka berdua memiliki karakter yang bertolak belakang hingga mungkin kalian ragu apakah mereka berdua orang yang sama, tapi kedua karakter itu ada di dalam diriku. Dulu aku sempat ragu dan berpikir, 'Apa yang benar-benar aku inginkan?' tapi sekarang aku sudah memutuskan untuk menerima dan menikmati perbedaan yang ada di dalam diriku."



Cho Seung Youn juga bicara tentang tantangannya baru-baru ini, yaitu menciptakan sebuah lagu bersama fans.

Ia menjelaskan, "Ada sebuah lagu yang saat ini sedang kukerjakan dimana liriknya aku ciptakan dari masukan para fans. Aku hanya mengumumkan topik dan suasana lagunya lalu sisanya terserah pada imajinasi. Tapi ternyata hal itu tidak mudah. Karena setiap fans menuliskan lirik dari mereka dengan sangat hati-hati, jadi sulit sekali jika harus memilih beberapa diantaranya. Ada banyak sekali lirik yang bagus yang tidak sempat aku masukkan di dalam lagu. Aku membaca setiap lirik yang mereka kirimkan dengan cermat, jadi aku harap semua orang tahu kalau lirik dari mereka yang tidak sempat aku masukkan ke dalam lagu masih tetap ada di dalam hatiku." (3025)



Sumber: 1 / 2

Komentar