Interview Han Seung Woo Bersama Majalah Nylon


21 Februari, Nylon merilis foto dan sesi interview bersama Han Seung Woo untuk edisi bulan Maret.

Meski ini adalah pertama kalinya bagi Han Seung Woo melakukan pemotretan secara solo, Nylon mengungkapkan sama sekali tidak ada tanda-tanda gugup yang terlihat pada Han Seung Woo. Saat interview, Han Seung Woo mengungkapkan apa kesibukannya kini dan rencananya untuk masa depan.

Pewawancara mengatakan pada Han Seung Woo, "Melihat apa yang telah kau lakukan sebagai seorang artis sejauh ini, sepertinya kau bertekad untuk menghadapi banyak tantangan."

Han Seung Woo menjawab, "Banyak sekali hal yang belum sempat aku lakukan, sekarang aku ingin mencari banyak hal baru dan mencoba semuanya." Ia menambahkan, "Aku tidak ingin beristirahat. Bagiku ini adalah saatnya untuk berlari."


Disebutkan bahwa Han Seung Woo sebagai seorang leader sebuah grup, ia selalu pintar dalam menghibur dan memberi dorongan semangat pada para membernya.

"Terkadang ada kalanya ketika aku justru tidak bisa menjaga diriku sendiri jadi aku berusaha untuk tidak seperti itu," ujarnya. "Tapi sekarang aku memutuskan untuk mengekspresikan perasaanku dengan jujur. Karena apapun itu, aku adalah aku. Akhir-akhir ini pola pikirku adalah aku tidak perlu memaksa diriku untuk berubah dan aku harus mengikuti kata hatiku."


Han Seung Woo sukses menggelar fan meetingnya pada 8 Februari lalu, dan kini ia tengah mempersiapkan comeback VICTON yang rencananya akan merilis mini album "Continuous" pada 9 Maret nanti. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar