Interview Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon Bersama Marie Claire


Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon bicara tentang kedekatan mereka berdua.

Saat ini Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon tengah mempromosikan lagu mereka "Toward Tomorrow" sebagai H&D dan mereka bicara mengenai persahabatan mereka melalui interview bersama Marie Claire yang dirilis pada 19 Februari kemarin.


Saat interview, Nam Do Hyon mengungkapkan, "Karena ini adalah album pertamaku yang dirilis bersama-sana dengan Lee Han Gyul, aku merasa terbebani, jadi aku menyelesaikan lagu ini dengan bantuan para staf di sekitarku."

Nam Do Hyon menambahkan, "Sejak kecil, aku senang membagikan melodi yang kuciptakan sendiri pada orang lain. Disaat aku mulai memiliki keinginan untuk menunjukkan laguku pada dunia, aku menemukan jawaban diriku yang ingin menjadi penyanyi."


Lee Han Gyul juga bicara tentang awal mula dirinya menjadi penyanyi, "Setelah berhenti dari Taekwondo, yang sudah aku jalani selama 8 tahun, tanpa sengaja aku masuk ke klub tari. Kami mengikuti kompetisi, dan aku menerima tawaran casting disana."

Lalu mereka berdua juga mengungkapkan, "Karena kami saling memiliki satu sama lain, kami tidak merasa kesepian dan kami bisa saling mengandalkan." Lebih lanjut Nam Do Hyon menjelaskan, "Lega rasanya ada Lee Han Gyul yang selalu ada di sisiku."


Pada 2 Februari lalu, Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon menggelar fan meeting pertama mereka yang bertajuk "Happy Day: Birthday" dan mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Toward Tomorrow" untuk para penggemar. Nam Do Hyon turut berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik dari lagu tersebut. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar