Kim Jung Hyun Tanggapi Rumor Kencan Hyun Bin & Son Ye Jin


Kim Jung Hyun mengungkapkan pendapatnya mengenai chemistry yang terjalin diantara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang merupakan lawan mainnya di drama "Crash Landing on You."

Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya juga bermain bersama dalam film "Negotiation" berulang kali dirumorkan berkencan dimulai sejak tahun lalu. Dan berulang kali pula, baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin membantah rumor kencan diantara keduanya.

Dalam sebuah interview dengan media Korea, Segye Ilbo, Kim Jung Hyun memuji sikap profesional dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ia menjelaskan bahwa chemistry romantis yang intens diantara Hyun Bin dan Son Ye Jin di dalam drama adalah hasil dari keterampilan akting mereka berdua.

"Ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin berlatih akting, tidak ada getaran romantisme seperti yang banyak diberitakan oleh media dalam artikel rumor kencan mereka berdua," ungkap Kim Jung Hyun. "Tapi begitu kamera mulai mereka dan syuting dimulai, mereka akan saling memandang dengan penuh cinta. Ketika aku melihatnya, menurutku mereka berdua benar-benar hebat."

"Hal itu membuatku berpikir kalau aku bekerja dengan aktor dan aktris senior yang sangat luar biasa hebat," lanjutnya. "Mereka sangat keren hingga dalam hati aku berkata, 'Jadi inilah yang dinamakan dengan sikap profesional sejati.'"


Dengan antusias, Kim Jung Hyun melanjutkan, "Baik Son Ye Jin maupun Hyun Bin terlihat sangat keren saat mereka berakting. Mereka berdua sangat aktif dalam memberikan ide-ide mereka, dan mereka mengatakan semua yang ada di pikiran mereka. Meskipun aku adalah aktor junior bagi mereka, keduanya memperlakukanku sama dengan rekan-rekan mereka yang lain. Mereka membuatku bisa berakting dengan nyaman." 

"Crash Landing on You" menayangkan episode terakhirnya pada 16 Februari lalu dan berhasil memecahkan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN. (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar