Kim Woo Seok Ungkap Perasaannya Tentang Merilis Musik Solo dan Penggemarnya


Kim Woo Seok mengungkapkan rasa cintanya pada para penggemarnya.

Baru-baru ini, Kim Woo Seok memulai aktivitas solonya, dan ia memperlihatkan visualnya yang unik dan pesonanya melalui sesi pemotretan solo pertamanya dengan Jeep untuk majalan Dazed edisi bulan Maret.


Saat sesi interview di sela-sela pemotretannya, Kim Woo Seok mengatakan, "Dengan hari ini sebagai titik awal. aku ingin menjalani sesi pemotretan yang lebih banyak lagi. Hari ini sangat menyenangkan, dan bagiku ini adalah kesempatan agar aku bisa berkembang ke tingkat yang lebih baik lagi."

Mengenai promosi solonya mendatang, Kim Woo Seok mengungkapkan, "Hal itu masih dalam tahap persiapan. Aku sedang mencari titik tengah antara jenis musik yang ingin kulakukan dan musik yang ingin didengarkan para penggemar. Tapi sepertnya itu tidak akan sulit karena musik yang ingin didengarkan penggemar dariku dan musik yang ingin kulakukan tidak berbeda jauh."


Kim Woo Seok juga mengatakan beberapa kata untuk penggemarnya, "Aku memiliki banyak malam yang sepi dan kelabu yang berulang terus menerus, namun bagiku para penggemarkulah yang menuntunku melewati itu semua, jadi aku sangat berterimakasih. Aku bekerja keras di balik layar demi memberikan penampilan yang lebih baik, jadi tolong jangan lupakan aku."


Sebelumnya, agensi Kim Woo Seok, TOP Media telah mengumumkan rencana untuk album solo Kim Woo Seok. Agensi juga telah mengumumkan fan meeting solonya namun terpaksa dibatalkan akibat kekhawatiran penyebaran virus corona. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar