Kim Yo Han Bicara Tentang Perannya di "School 2020" dan Titik Balik Kehidupannya


Kim Yo Han menjalani pemotretan untuk cover di majalah @star1 edisi Maret dan dalam sesi interviw-nya, ia bicara tentang titik balik terbesar dalam kehidupannya. Ia berkata, "Aku telah mencurahkan sebagian besar hidupku untuk olahraga, hingga aku bergabung di tim taekwondo nasional Korea. Ketika aku megubah haluan dan menjadi trainee untuk meniti karir sebagai idol, ada banyak kekhawatiran yang kurasakan. Menurutku sungguh sebuah keajaiban aku bisa menerima begitu banyak cinta melalui 'Produce X 101.'"

Kim Yo Han mengungkapkan bahwa ia masih merasa terkejut ketika fans mengenali dirinya di jalan, "Aku masih menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hariku setelah debut," ujarnya.

Mengenai drama baru KBS mendatang "School 2020" dimana ia adalah pemeran utamanya, Kim Yo Han mengatakan, "Karena karakterku di drama sangat mirip denganku di kehidupan nyata, sejujurnya aku sangat khawatir." Ia mengungkapkan setelah bicara dengan Lee Dong Wook dan menerima beberapa masukan darinya, ia menjadi lebih santai menghadapi project barunya ini.

"School 2020" dijadwalkan tayang pada Agustus tahun ini.




(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar