Kim Yo Han Bicara Tentang Rencana Masa Depan dan Debutnya Sebagai Aktor


Pada 5 Februari kemarin, Kim Yo Han menyapa fans-nya melalui siaran V Live solo pertamanya.

Ketika ditanya apa hobinya akhir-akhir ini, Kim Yo Han menjawab kalau ia sering menonton drama akhir-akhir ini, dan ada salah satu drama baru yang sedang ia tonton. Ia mengungkapkan bahwa ia menonton drama "Itaewon Class" dan baginya drama itu sangat menyenangkan untuk ditonton.

Beberapa hari lalu telah dikonfirmasi bahwa Kim Yo Han akan berakting dalam drama terbaru "School 2020." Dalam siaran V Live-nya ia mengatakan, "Saat ini aku sedang berlatih akting, karena ini pertama kalinya bagiku, sejujurnya aku sangat gugup."

Seorang penggemar bertanya apakah ia masih tetap ingin menjadi idol meski saat ini ia sibuk menggeluti dunia akting, dan ia menjawab, "Tentu saja. Memang ini adalah pertama kalinya aku berakting, tapi aku juga ingin menunjukkan diriku sebagai idol di hadapan para fans, jadi aku tidak akan pernah melepaskan keinginanku menjadi idol. Aku sedang bersiap untuk menunjukkan diriku sebagai idol di hadapan kalian, jadi kuharap kalian menantikannya."

Fans memuji warna rambut ungunya dan ia berkata, "Ini pertama kalinya bagiku mewarnai rambut seperti ini. Biasanya aku mewarnai rambutku dengan warna hitam atau sedikit kecoklatan. Ini pertama kalinya aku mencoba warna ungu, bagaimana menurut kalian?" Ketika ditanya warna apa yang ingin ia coba selanjutnya, ia menjawab ingin mencoba warna silver.

Kim Yo Han juga mencoba menghirup gas helium dari salah satu balon di set V Live-nya dan ia pun tertawa ketika dirinya berhasil mengubah suaranya.

   

Ia lalu mengatakan, "Aku bekerja keras demi fans-ku yang sudah menunggu begitu lama, dan aku akan terus bekerja keras. Terima kasih, terima kasih sudah menungguku. Aku akan bekerja lebih keras lagi."

Kim Yo Han membuat fans penasaran dengan mengatakan bahwa hari itu ia sedang syuting sesuatu, namun ia tidak bisa memberitahu ia sedang syuting apa, dan ia meminta fans menebaknya sendiri. Ia membaca komentar fans yang menebak kalau ia sedang syuting iklan, pemotretan, drama, interview, TMI, dan komersial. "Barangkali salah satu dari itu," jawanya sambil tertawa. "Aku tidak bisa memberitahu kalian!" Ketika salah seorang fans bertanya apakah ia sedang syuting "School 2020," ia menjelaskan saat ini ia masih latihan untuk itu dan belum mulai syuting.

Kim Yo Han mulai populer ketika ia pertama kali tampil sebagai kontestan di program "Produce X 101" pada tahun 2019 lalu. Ia berhasil terpilih sebagai juara pertama di program tersebut, dan ia pun sukses debut bersama grup project X1 pada Agustus lalu. (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar