Kim Yo Han dan Jang Dae Hyeon Akan Tampil di Variety Show MBN



Kim Yo Han dan Jang Dae Hyeon akan tampil bersama dalam sebuah variety show di channel MBN.

Pada 27 Februari, perwakilan variety show MBN "Naturally" mengatakan, "Kim Yo Han dan Jang Dae Hyeon baru saja berkunjung ke Desa Hyuncheon di daerah Gurye dan syuting dengan penduduk di sana." 

"Naturally" adalah sebuah variety show dimana para selebritis menemukan kebahagiaan dari berbagai hal kecil dan mencari gaya hidup "penyembuhan" sembari hidup di daerah pedesaan. Jeon In Hwa, Eun Ji Won (SECHKIES), Kim Jong Min, dan Jo Byeong Gyu adalah cast member variety show ini.

Kim Yo Han adalah juara pertama dari ajang survival Mnet "Produce X 101" dan sukses debut sebagai member X1. Baru-baru ini ia dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama KBS "School 2020." Sedangkan Jang Dae Hyeon juga pernah mengikuti ajang survival "Produce 101 Season 2" yang kemudian berpromosi sebagai member grup RAINZ, dan kini ia tengah sibuk bersolo karir. Kim Yo Han dan Jang Dae Hyeon merupakan teman baik sekaligus rekan se-agensi di bawah naungan OUI Entertainment.

Keduanya berkomentar, "Kami merasa sangat gembira bisa mengunjungi Desa Hyuncheon di Gury secara langsung. Hanya dengan melihatnya saja kalian sudah bisa merasa 'disembuhkan.' Kami akan membuat para penonton bersenang-senang, jadi tolong nantikan kami."

"Naturally" tayang setiap hari Sabtu pukul 21.00 KST. (3025)

Sumber: 1 / 2   

Komentar