Kim Yo Han Dikonfirmasi Bintangi Drama "School 2020"



Sebelumnya telah diberitakan Kim Yo Han tengah mempertimbangkan bermain dalam drama KBS2 terbaru "School 2020," dan hari ini telah dikonfirmasi bahwa ia akan membintangi drama tersebut.

4 Februari, agensi Kim Yo Han menyatakan, "Kim Yo Han telah dipastikan akan berpartisipasi dalam mini seri KBS2 'School 2020.'"

"School 2020" adalah drama kedelapan dari seri drama "School." Kim Yo Han akan memerankan Kim Tae Jin, mantan atlet Taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan kelas junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti menjadi atlet taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meskipun ia berbicara dan bertindak layaknya orang dewasa, ia hanyalah siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika ia bersama dengan gadis yang disukainya. 

Sebelum debut sebagai idol, Kim Yo Han adalah atlet taekwondo tingkat nasional dan telah meraih dua kali gelar juara di Festival Olahraga Pemuda Nasional. Pengalamannya sebagai atlet Taekwondo menjadikan Kim Yo Han aktor yang sempurna untuk memerankan karakter Kim Tae Jin.

"School 2020" akan memulai syuting pada bulan Maret dan dramanya sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Agustus tahun ini. (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar