Lee Se Jin Akan Bergabung Bersama Jung Hae In dan Chae Soo Bin dalam Drama Baru tvN


Aktor dan jebolan "Produce X 101" Lee Se Jin akan bergabung sebagai salah satu pemeran dalam drama baru tvN "A Piece of Your Mind."

21 Februari, agensi Lee Se Jin, iMe Korea menyatakan, "Ia akan memerankan karakter Kang In Wook semasa muda di drama 'A Piece of Your Mind.'"

Pemeran utama "A Piece of Your Mind," Jung Hae In akan berperan sebagai seorang programmer kecerdasan buatan bernama Moon Ha Won dan Chae Soo Bin akan berperan sebagai ahli rekaman musik klasik bernama Han Seo Woo. Pemeran lainnya yakni Lee Ha Na yang akan memerankan Moon Soon Ho dan Kim Sung Kyu yang akan memerankan Kang In Wook.

Kang In Wook adalah seorang pianis musikal yang jatuh terpuruk dan terlibat cinta segitiga dengan Moon Ha Won dan Han Seo Woo.

Dalam interview-nya, Lee Se Jin mengatakan, "Aku masih belum sepenuhnya percaya bahwa aku bermain dalam drama ini. Aku sangat gugup. Namun para staf di lokasi syuting menjagaku dengan baik, jadi aku bisa lebih fokus. Aku ingin terus bekerja keras di masa mendatang agar aku bisa menunjukkan sisi diriku yang lebih baik."

"A Piece of Your Mind" akan tayang perdana pada 23 Maret nanti. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3  

Komentar