MBK Entertainment Tanggapi Pemberitaan Tentang Dibentuknya Grup Unit X1



MBK Entertainment akhirnya buka suara mengenai pemberitaan adanya diskusi pembentukan grup unit baru yang terdiri dari member X1.

4 Februari, Newsen mengutip dari salah seorang sumber dari industri hiburan yang mengatakan, "Tiga dari empat agensi member X1 mempertimbangkan secara positif mengenai pembentukan unit. Waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya kini tengah didiskusikan."

Newsen menjelaskan bahwa Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon mengungkapkan keinginan mereka akan "unit X1" saat gelaran fan meeting "HAPPY DAY" pada 2 Februari lalu. Dilansir dari portal berita, beberapa member X1 mengungkapkan persetujuan mereka pada keinginan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon, dan agensi dari para member yang setuju ini tengah mendiskusikan hal tersebut.

Namun, sumber dari MBK Entertainment menyatakan pada Star News, "Saat ini, tidak ada yang direncanakan terkait grup baru [dengan] X1 [member]. Hal tersebut hanyalah keinginan dari Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon." Sumber lain dari MBK juga menyatakan pada Hankook Ilbo, "Kami tengah memikirkannya secara positif mengenai promosi unit dari X1. Kami telah menyatakan persetujuan kami agar X1 melanjutkan aktivitas mereka sejak pertemuan pertama kami dengan pihak Mnet. Saat ini masih belum ada diskusi yang pasti mengenai pembentukan unit X1." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar