Member X1 Berikan Dukungan di Fan Meeting Lee Han Gyul & Nam Do Hyon


Beberapa member X1 menunjukkan dukungan mereka dengan menghadiri fan meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon kemarin.

Pada 2 Februari, Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon menggelar fan meeting perdana mereka "HAPPY DAY" di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee, Seoul, dan beberapa member X1 yakni Kim Yo Han, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, dan Lee Eun Sang terlihat hadir menunjukkan dukungan mereka.

Malam harinya seusai fan meeting, melalui akun Instagramnya, Kim Yo Han memposting foto mereka yang berpose bersama di belakang panggung. Dalam caption-nya ia menuliskan, "Kalian berdua telah bekerja dengan keras dan baik, dan kalian sangat keren."

Tak lupa ia menambahkan, "Hangyul, aku menikmati aegyo yang kau lakukan."
   

Akun Instagram resmi milik Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon juga memposting beberapa foto dimana keduanya berpose bersama Lee Eun Sang di balik panggung, dengan caption, "Fan meeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon bagian kedua baru saja berakhir. Kami merilis foto yang kami ambil bersama Lee Eun Sang, yang datang menyemangati kami."

"Terima kasih juga pada member X1 lainnya yang datang agar bisa berkumpul bersama kami di fan meeting Han Gyul dan Do Hyon, meskipun kami tidak sempat memotret mereka. Mari saling mendukung satu sama lain di masa depan juga. Hari ini adalah 'HAPPY DAY' karena kita bisa berkumpul bersama."

  

Saat ini, Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon tengah mempersiapkan diri untuk tampil di "12th K-Pop Festival 2020" di Sapporo, Jepang pada 8 Februari mendatang. (3025)

Sumber: 1 

Komentar