Selebriti yang Diprediksi Semakin Bersinar di Tahun 2020



NewsAde memprediksi beberapa selebriti yang karirnya akan semakin bersinar tahun ini. Setelah menunjukkan bakat mereka yang terus berkembang di tahun 2019 lalu, berikut ini beberapa selebritis yang diprediksi memiliki karir cemerlang di tahun 2020 ini.

Kim Hye Yoon


Tahun lalu, Kim Hye Yoon menunjukkan dua pesona dirinya yang berbeda melalui drama "SKY Castle" dan "Extraordinary You." Ia mampu bertransformasi dengan sempurna dari satu peran ke peran yang lain meskipun ia telah menanamkan kesan yang kuat melalui perannya di “SKY Castle.” Sebagai aktris yang berbakat, Kim Hye Yoon mampu menggambarkan dengan sempurna berbagai kepribadian dan emosi melalui peran yang ia mainkan.

Tahun 2019 merupakan tahun dimana Kim Hye Yoon berhasil meraih anugerah Best New Actress dan Excellence Award kategori aktris untuk drama Rabu-Kamis di ajang penganugerahan MBC Drama Awards 2019.

Sumber dari agensinya mengatakan, "Ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik, namun mustahil kita bisa menebak potensinya yang terus berkembang di masa depan." Sumber lain mengatakan, "Ia menerima banyak tawaran dengan berbagai macam genre dan karakter. Meski ia masih belum memutuskan project selanjutnya, kami berusaha memilihkan project yang bisa menampilkan berbagai sisi Hye Yoon melalui kemampuan aktingnya."

Rowoon (SF9)

     
Rowoon debut di tahun 2016 sebagai member SF9 setelah menjalani pelatihan selama 6 tahun lamanya. Melalui debutnya sebagai idol ia mampu menampilkan bakat menyanyinya dan suaranya yang kharismatik.

Dimulai dengan web drama SF9 "Click Your Heart," Rowoon membangun pengalaman beraktingnya dengan berperan di beberapa drama diantaranya "School 2017," "Modulove," "About Time," dan "Where Stars Land." Khususnya melalui perannya sebagai Ha Roo di drama MBC "Extraordinary You," Rowoon berhasil meninggalkan kesan kuat bagi para penikmat drama dengan pesonanya yang tak terbatas. Ia pun sukses meraih Best New Actor di MBC Drama Awards 2019 atas perannya tersebut.

Sumber dari agensinya melontarkan pujian pada Rowoon bahwa kemampuan aktingnya semata-mata bukan hanya dari bakat alami yang dimilikinya tapi juga hasil dari kerja kerasnya selama ini. Mereka menyatakan, "Ia selalu memiliki pola pikir yang sederhana, dan ia terus belajar serta merenungkan karakter yang ia perankan. Ia adalah pemuda yang sangat tulus."Sumber lainnya mengatakan, "Nantikanlah perkembangan Rowoon di tahun 2020," dan menambahkan bahwa Rowoon akan melakukan promosi melalui berbagai aktivitas di masa depan.

Kim Yo Han


Sebagai selebriti yang multi-talenta, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu tahun bagi Kim Yo Han sejak ia menjalani proses pelatihan sebagai idol untuk mendapatkan peran utama di drama "School 2020" yang akan segera ditayangkan. Kim Yo Han berhasil meraih peringkat pertama di program "Produce X 101" setelah ia menunjukkan perkembangan bakatnya yang luar biasa di tiap episodenya meskipun ia hanya menjalani masa pelatihan yang relatif singkat di agensinya.

Di "School 2020," Kim Yo Han akan berperan sebagai Kim Tae Jin, mantan atlet Taekwondo yang memenangkan medali perunggu di tingkat junior pada Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah mengalami cedera lutut dan kegagalan bisnis ayahnya, ia memutuskan keluar dari Taekwondo dan pindah ke sekolah kejuruan. Meskipun ia bicara dan bertindak seperti orang dewasa, namun ia tetaplah siswa sekolah yang polos yang tidak tahu apa yang harus dilakukannya ketika bersama dengan gadis yang ia sukai. Meski ini adalah pertama kalinya bagi Kim Yo Han berakting, publik sangat menantikan bagaimana ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya.

Sumber dari agensi Kim Yo Han mengatakan, "Yo Han seperti sebuah kertas gambar. Kau bisa menggambar apapun yang kau bisa," dan menambahkan betapa Kim Yo Han memiliki banyak sekali talenta termasuk bakatnya sebagai atlet yang membuat ia mahir dalam menari dan bernyanyi. Sumber lainnya memuji Kim Yo Han yang memiliki kemampuan belajar dengan cepat, ia menjelaskan, "Ia mampu mempelajari tiga hal meskipun kalian hanya mengajarinya satu hal." Walaupun belum dipastikan rencana masa depannya yang lain selain "School 2020," ia terus mempelajari akting, bernyanyi, dan menari sambil mempertimbangkan arah masa depannya nanti, (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar