Seohyun (Girls' Generation), Go Kyung Pyo, dan Kim Hyo Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC


Seohyun (Girls' Generation), Go Kyung Pyo, dan Kim Hyo Jin telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru di JTBC yang berjudul "Private Life."

"Private Life" mengisahkan seorang penipu yang tanpa sengaja terlibat dalam masalah berskala nasional dan harus bersaing dengan perusahaan besar.

Seohyun akan memerankan karakter Cha Eun Joo, wanita yang memilih jalan menjadi penipu demi bertahan hidup di Korea. Setelah bermain dalam drama pendek JTBC "Hi Dracula," transformasi Seohyun menjadi seorang penipu wajib dinantikan.

Sebagai project pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer, Go Kyung Pyo akan memerankan Lee Jung Hwan yang muncul di hadapan Cha Eun Joo saat menyamar sebagai Kepala Tim Pengembangan di perusahaan besar bernama SL Electronics. Penonton antusias menantikan kharismanya yang lembut dan pesonanya yang unik karena ini adalah project pertama Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan wajib militer.

Setelah sekian lama, Kim Hyo Jin akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah delapan tahun dengan peran sebagai Jung Bok Gi di "Private Life." Jung Bok Gi adalah penipu yang termasuk dalam 1% penipu paling lihai yang selalu berhasil menipu penipu lainnya. Setelah menipu keluarga Cha Eun Joo di masa lalu, keberadaannya tidak lagi diketahui setelah ia kabur ke Tiongkok, namun secara perlahan ia pun mulai muncul kembali.   

"Private Life" rencananya akan ditayangkan mulai paruh kedua tahun 2020. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar