SM Rilis Pernyataan Resmi Terkait Chen dan Aktivitas EXO Selanjutnya


Pihak agensi akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai situasi EXO saat ini dan rencana kedepannya.

20 Februari, SM Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

"Halo. Ini SM Entertainment.

Berikut adalah pernyataan sikap dari para member EXO dan agensi terkait aktivitas EXO kedepannya.

Sebagai manajemen yang menaungi EXO, kami lebih mengutamakan pendapat dari para member EXO mengenai berbagai masalah penting termasuk arah tujuan tim dan aktivitas para member.

Sebelum mengumumkan berita pernikahan dari member Chen secara resmi, para member EXO lainnya telah mendiskusikan masalah ini. Seperti yang telah diketahui, para member EXO sudah pernah mengalami keluarnya beberapa member sebelumnya, mereka mengutarakan keinginan mereka untuk melanjutkan semuanya bersama-sama seperti sekarang ini. Agensi pun menghormati pendapat dari para member, maka dari itu tidak akan ada perubahan lineup dari member EXO.

Selain itu, ada beberapa member yang harus segera melaksanakan wajib militer, jadi sejak tahun lalu telah direnacanakan bahwa aktivitas EXO untuk tahun ini akan lebih berfokus pada solo dan unit. Aktivitas para member EXO akan diumumkan secara bergantian.

Para member EXO akan melanjutkan promosi mereka baik sebagai EXO, artis solo, maupun unit, dan mereka akan membalas cinta dari para penggemar.

Kami juga akan memberikan dukungan penuh sebaik mungkin demi perkembangan EXO dan para membernya menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih."

Chen mengumumkan pernikahannya pada 13 Januari lalu, dan ia juga telah menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar