TOP Media Umumkan Rencana Masa Depan Untuk Kim Woo Seok


Agensi Kim Woo Seok, TOP Media, merilis rencana aktivitas Kim Woo Seok di masa depan.

5 Februari, TOP Media merilis pernyataan sebagai berikut:

"Halo.

Ini TOP Media. 

Kami berterimakasih pada fans yang telah memberikan banyak cinta pada Kim Woo Seok, dan kami akan menyampaikan rencana aktivitas Kim Woo Seok di masa depan.

Ada rencana untuk merilis album solo Kim Woo Seok sekaligus promosi di paruh pertama tahun 2020 ini, dan mengenai tanggal perilisan serta detail lainnya akan diumumkan pada kesempatan lebih lanjut.

Channel V Live Kim Woo Seok akan dibuka pada 6 Februari pukul 18.00 [KST]. Untuk selanjutnya, ia juga akan berkomunikasi secara aktif melalui channel V Live miliknya.

Fan meeting solonya yang ditunda akibat virus corona terpaksa harus dibatalkan karena pihak lokasi penyelenggaraan telah membatalkan semua reservasi. Sambil terus memeriksa berbagai faktor seperti penyebaran dan cara penanggulangan virus, pengumuman selanjutnya akan disampaikan setelah kami memutuskan tanggal dan lokasi fan meeting yang baru. Kami memohon pengertian dari semua fans.

Selain itu, perlindungan dan rencana untuk berbagai macam kegiatan Kim Woo Seok sedang dipersiapkan melalui diskusi yang mendalam dengan Kim Woo Seok sendiri, jadi kami memohon agar fans sabar menantikannya.

Terima kasih."

(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar