Agensi Benarkan 2 Staf Chungha Positif Virus Corona dan Chungha Hentikan Semua Aktivitas


Pada 1 Maret, agensi Chungha merilis pernyataan resmi mengenai situasi saat ini dimana dua stafnya ternyata positif terpapar virus corona (COVID-19). Berikut pernyataan resmi dari MNH Entertainment:

"Halo. Ini MNH Entertainment.

Artis kami Chungha telah kembali dari aktivitasnya di Italia pada 24 Februari lalu. Salah satu staf yang ikut berpergian dengannya menunjukkan gejala demam dan positif tertular COVID-19.

Kami langsung meminta Chungha dan semua personil yang pergi ke Italia bersamanya untuk menjalani isolasi dan pengujian. Dari hasil pengujian, satu orang staf lagi positif tertular virus corona, dan kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi hal tersebut.

Sedangkan untuk staf lainnya termasuk Chungha sendiri menunjukkan hasil negatif. 

Berdasarkan hasil pengujian itu, mereka akan menjalani isolasi seperti yang telah diperintahkan oleh Pusat Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Korea.

Demi keamanan, semua aktivitas Chungha yang telah dijadwalkan sudah dibatalkan hingga waktu yang tidak bisa dipastikan, dan kami akan terus berusaha sekuat tenaga kami dalam menghadapi wabah virus ini.

Kami berterimakasih pada semua pihak yang telah bekerja keras memerangi virus ini, dan kami akan berusaha keras melindungi keamanan dan kesehatan dari virus COVID-19."

88rising, sebuah perusahaan media massa Amerika, juga mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa Chungha yang sebelumnya menjadi bagian dari lineup acara mereka Head in the Clouds Festival di Jakarta, tidak memungkinkan untuk tampil akibat situasi saat ini. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar