Agensi Lee Han Gyul & Nam Do Hyon Akan Tempuh Jalur Hukum Hadapi Para Pengujar Kebencian


Pocketdol Studio mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas mewakili Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (H&D) dalam menghadapi para pengujar kebencian.

9 Maret, agensi memberikan pernyataan resmi mereka melalui akun V Live H&D sebagai berikut:

"Halo. Ini Pocketdol Studio.

Pertama-tama, terima kasih atas dukungan anda semua kepada artis kami Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon [yang saat ini berpromosi sebagai] H&D.

Ini adalah tindakan kami dalam menghadari postingan-postingan jahat yang berkaitan dengan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon.

Kami telah mengkonfirmasi adanya ujaran kebencian dan informasi yang tidak benar tentang Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon yang terus diposting secara online.

Postingan kebencian tersebut tidak hanya melukai hati artis kami, tapi juga para fans yang mengidolakan mereka.

Karena itulah, kami akan mengambil langkah tegas menghadapi mereka yang membuat, membagikan, atau menyebarkan postingan jahat dan sembarangan, komentar, dan informasi yang tidak benar. Hal ini karena prioritas utama kami adalah menjaga kesehatan mental dan fisik artis kami dan juga fans mereka.

Kami telah mengumpulkan data secara berkesinambungan melalui pengamatan kami, dan data tersebut telah cukup. Meskipun kami tidak membuat pengumuman secara terpisah mengenai hal ini, kami juga telah memeriksa data yang secara sukarela dikirimkan oleh fans.

Sebagai tambahan, melalui pengumuman ini, kami dengan senang hati menerima laporan dari fans kami. Apabila anda ingin melaporkan, tolong kirimkan informasi pada kami melalui alamat yang ada di bawah ini sesuai dengan format yang telah disediakan dan kami akan memeriksanya secara berkala.

Alamat E-mail: pocketdolfan@daum.net
Subjek E-mail: Nama Artis / Topik (postingan jahat, komentar kebencian, penyebaran informasi palsu, dsb.) / Tanggal Publikasi
Kontain E-mail: PDF atau URL dari website terkait

Tolong untuk terus mencintai Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon dari H&D.

Terima kasih."

Sementara itu, H&D dijadwalkan akan segera merilis mini album pertama mereka pada 26 Maret mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar