Chungha Klarifikasi Manajernya Negatif Virus Corona


Sebelumnya, agensi Chungha, MNH Entertainment menyatakan bahwa ada dua staf mereka yang positif terpapar virus corona setelah kembali dari Italia. Pada 3 Maret kemarin, Chungha sendiri mengklarifikasi bahwa manajernya bukanlah salah satu dari 2 staf tersebut.

Pada siaran V Live-nya dalam rangka merayakan 1000 hari debutnya, Chungha mengatakan, "Bukankah sudah ada berita tentang dua staf dari agensiku positif virus corona? Meskipun sebelum berita itu beredar, mereka telah menjalani isolasi dengan aman. Faktanya, ini sudah cukup lama. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan mereka menjalani isolasi tepat setelah kami kembali ke Korea. Sama seperti yang telah diberitakan, staf lainnya semua telah di tes dan hasilnya negatif virus corona."

Ia melanjutkan, "Ada berita yang menyebutkan manajerku adalah salah satu dari staf yang positif [virus corona]. Berita itu tidak benar. Semua manajerku negatif COVID-19. Ketiga manajerku semuanya sangat sehat."

Ia juga mengungkapkan kekesalannya pada artikel yang menyebut manajernya terpapar virus corona, "Bukanlah tindakan yang benar menerbitkan berita seperti itu bahkan setelah agensiku merilis pernyataan resmi. Aku sedikit marah dan sakit hati [karena hal itu]," ujar Chungha.

Chungha menutup klarifikasinya mengenai situasi saat ini dengan meyakinkan fans bahwa ia dan semua manajernya baik-baik saja. "Meskipun aku berdiam diri di rumah sepanjang hari, tidak ada yang perlu dikhawatirkan baik aku maupun stafku. Semuanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi jangan cemas." (3025)

Sumber: 1 / 2  

Komentar