Han Sung Min dan Chan (A.C.E) Turut Bergabung Bersama Kim Woo Seok Dalam Web Drama Terbaru



Para pemeran untuk drama "Twenty Twenty" akhirnya telah diputuskan.

Bulan lalu telah diumumkan Kim Woo Seok akan menjadi pemeran utama dalam web drama terbaru produksi Playlist Studio.

18 Maret, diumumkan bahwa Han Sung Min, Park Sang Nam, Chae Won Bin, Chan (A.C.E), dan Bae Hae Sun juga akan ikut bergabung di web drama ini.

"Twenty Twenty" mengisahkan tentang anak muda berusia 20 tahunan yang bekerja keras menemukan impian mereka dan dalam prosesnya mereka harus menghadapai apa arti kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Han Sung Min akan memerankan Chae Da Hee, karakter yang selalu berusaha menjaga jarak dengan orang lain. Karena kini ia adalah orang dewasa, ia berusaha untuk melepaskan diri dari kekangan sang ibu, Chae Yoon Jung (diperankan oleh Bae Hae Sung). Ia juga menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu dengan Lee Hyun Jin, karakter yang diperankan oleh Kim Woo Seok.

Lee Hyun Jin adalah karakter yang tumbuh dewasa di tengah kesepian karena kedua orang tuanya hanya selalu mementingkan pekerjaan. Satu-satunya hal yang menjadi penghiburan baginya adalah musik, dan ia pun mulai menjadi bagian dari kru produksi musik.

Teman-teman Chae Da Hee, yakni Jung Ha Joon dan Baek Ye Eun akan diperankan oleh Park Sang Nam dan Chae Won Bin. Sedangan Chan (A.C.E) akan memerankan karakter bernama Son Bo Hyun, seorang rapper yang berdedikasi, dan Jin Ho Eun akan memerankan Kang Dae Geun yang berprofesi sebagai produser.  


"Twenty Twenty" menjadi project terbaru dari sutradara Han Su Ji yang dulu pernah menyutradarai serial "A-TEEN." Web drama ini akan mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar