Hasil Tes Negatif Virus Corona, Drama "Hi Bye, Mama" Lanjutkan Syuting


Sebelumnya pada 1 Maret kemarin, drama tvN "Hi Bye, Mama" menghentikan segala aktivitas syutingnya akibat salah satu staf menunjukkan gejala virus corona (COVID-19). Kru produksi menyatakan, "Salah satu staf telah menjalani isolasi terhitung sejak 1 Maret dan demi alasan keamanan, semua jadwal syuting telah dibatalkan hingga hasil tesnya keluar. Sejauh ini, produksi drama masih berjalan lancar, namun kami akan terus memantau situasi yang berkembang dan melakukan yang terbaik demi keamanan kita bersama."

Apabila hasil tes dari staf tersebut negatif COVID-19, maka syuting bisa dilanjutkan, namun apabila hasilnya positif, akan sulit bagi semua pemain dan kru untuk melanjutkan syuting karena mereka semua harus menjalani tes untuk mengetahui apakah mereka tertular virus corona atau tidak.

Beberapa saat kemudian, sumber dari drama tvN "Hi Bye, Mama" menyatakan pada Sports Donga, "Staf yang menunjukkan gejala COVID-19 telah di tes dan hasilnya negatif, jadi kami akan kembali melanjutkan syuting." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 

Komentar